Jumat, 28 Januari 2011

Sistem

Cakupan kota padat dalam jaringan transportasi umum dianggap sebagai sistem yang inklusif yang tidak terpisahkan dari akses yang nyaman dengan pejalan kaki dan sepeda,-elektro taksi dan budaya lokal berdasarkan sarana transportasi dan jenis-jenis yang mudah untuk menghubungkan masing-masing moda.

Pengembangan unsur tunggal dari salah satu komponen sistem tidak disarankan, integrasi sistem secara umum adalah sangat penting yaitu berupa hubungan yang mudah dari satu mode ke mode lain , tiket umum, mencakup semua mode bersama dan - jika memungkinkan - sinkronisasi jadwal.

Sistem ini menjadi lengkap bila semua komponen telah selesai dikembangkan dan koneksi antar-moda dilakukan. Ini adalah cara mudah untuk pembuatan kerangka peraturan , pembangunan yang terorganisasi , konsep kemudahan tiket, makan, dan hirarki melepaskan dan layanan terhadap permintaan-memuaskan dalam kuantitas maupun kualitas .

Mobilitas masyarakat harus dianggap sebagai suatu sistem utuh dan lengkap yaitu bagian yang tidak boleh diabaikan dan yang berfungsi hanya (tapi kemudian sempurna) ketika semua komponen telah lengkap, karena setiap modus transportasi hanya akan berhasil jika mudah diakses oleh penumpangnya dengan berjalan lurus dan hirarki moda pengumpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar